Sabtu, 24 Januari 2009

hahaha.....

Aku baca sebuah blog tertanggal 28 Oktober 2008 yang ternyata dengan jelas menulis tentang aku. Dari sini aku semakin tahu kesalah pahaman itu sudah terjadi lama bahkan sebelum ini semua diawali. Yah, aku harus mulai darimana untuk meluruskannya...

Di blog yang sama tertanggal 14 November 2008, sebuah puisi yang kupikir tumpahan hati jawaban dari sebuah pesan singkat yang ku kirimkan sesaat setelah pertemuan singkat pula.

Pada tanggal 14 Desember, sebuah lagu ditulis menanggapi cerita atau kisah seseorang sahabat yang menyatakan sesuatu tentang ku pada sang penulis blog.

Dan tanggal 19 Januari, sebuah surat yang kupikir telah dihilangkan muncul kembali di tempat ini. Surat untuk seseorang yang aku pura-pura tak tahu siapa itu... Haha

ho ternyata dengan segala kekuranganku ini, aku masih memiliki sesuatu hingga seseorang menulis hampir di seluruh blognya tentang aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar